Berkah Di Awal Bulan Ramadhan

Good News, 20 Maret 2023, PT Itci Hutani Manunggal berkunjung ke Jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Balikpapan. Kedatangan mereka disambut baik oleh manajemen dan dosen Jurusan Teknik Sipil. Kedatangan PT Itci Hutani Manunggal ini bertujuan untuk mengajak kerja sama dengan Jurusan Teknik Sipil khusunya di bidang teknologi rekayasa dan konstruksi jalan.

Penjajakan kerjasama ini diantaranya terkait Praktik Kerja Lapangan (PKL) mahasiswa dan rekrutmen calon lulusan khususnya di bidang yang dimaksud. Adapun kegiatan PKL merupakan salah satu mata kuliah yang harus ditempuh oleh mahasiswa sesuai dengan Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Kerjasama ini juga menguntungkan bagi calon lulusan karena memberikan peluang yang besar untuk nantinya diterima bekerja di PT Itci Hutani Manunggal.

Pada kegiatan bincang santai ini, juga dibawakan materi oleh Bapak Ferry selaku Raod Maintenence Manager. Perwakilan PT Itci Hutami Manunggal yang turut hadir Bapak Dhanny Kurniawan selaku HR Service Manager dan Ibu Alfina Debora selaku Recruitment. Mahasiswa yang ikut dalam kegiatan bincang santai ini begitu antusias dengan mengajukan beberapa pertanyaan kepada pemateri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *