YUDISIUM ANGKATAN XVI JURUSAN TEKNIK SIPIL

Setelah dilakukan proses kegiatan akademik ditandai dengan berakhirnya Sidang Tugas Akhir mahasiswa Angkatan 2017, pada hari Jumat Tanggal 25 September 2020 telah dilangsungkan Prosesi Yusidium Teknik Sipil untuk Angkatan 2017 untuk 60 mahasiswa.

Yudisium ini sendiri merupakan pengumuman nilai akhir dari seluruh mata kuliah yang telah diprogramkan dan penetapan nilai akhir mahasiswa. Hal yang cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yaitu prosesi yudisium tahun ini dilakukan secara daring. Acara tersebut diawali sambutan dari Direktur Politeknik Negeri Balikpapan, Ramli, S.E., M.M.

Dalam sambutannya, beliau banyak memberikan informasi mengenai kesiapan lulusan di Era 4.0 dan program-program yang dilakukan untuk institusi untuk meningkatkan kualitas lulusan Poltekba. Selanjutnya adalah sambutan dari Ketua Jurusan Teknik Sipil, Drs. Sunarno, M.Eng. “Bapak” mempunyai wejangan untuk seluruh mahasiswa agar selalu mengedepankan kejujuran dan good attitude, baik di dunia kerja maupun di lingkungan bermasyarakat. Dalam rangkaian acara tersebut juga diumumkan lulusan terbaik Teknik Sipil Angkatan 2017 atas nama:

1e     
2e
3e
4e
5e
6e
6e
8e
8e
10e
11e
12e
13e
14e
15e
16e
17e
18e
19e
20e
21e
22e
23w
24q
25a

Jurusan mengucapkan selamat atas segala pencapaian dan semoga sukses kepada seluruh mahasiswa Semoga kedepannya, kalian semua dapat menjadi pemuda yang berkarakter dalam segala hal dan kondisi. Presiden Sukarno pernah berkata “Beri Aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia”. Salam Beton!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *