Workshop: Pembukaan Prodi Baru Teknologi Rekayasa Bangunan Air (TRKBA)

Keberadaan sebuah program studi yang mempunyai kebermanfaatan tinggi bisa menjadi daya tarik dari sebuah institusi pendidikan. Penambahan program studi juga bisa dijadikan acuan bahwa institusi tersebut aware dengan kebutuhan pasar dan juga bisa dijadikan indikator bahwa terdapat pengembangan keilmuan di institusi tersebut.

Mengundang narasumber Dr. Ir. Kuncoro, M.T dari Insititut Teknologi Sepuluh November (ITS), Jurusan Teknik Sipil mencoba untuk sharing dengan beliau mengenai pendirian Program Studi Teknologi Rekayasa Bangunan Air (TRKBA). Acara yang dilaksanakan tanggal 8 November 2020 di Hotel FourPoints Balikapapan, dibuka oleh Direktur Politeknik Negeri Balikpapan, Ramli, S.E., M.M. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa pentingnya pembukaan prodi baru guna memenuhi target yang dibuat oleh institusi untuk pengembangan institusi kedepannya.

Workshop yang berlangsung selama 3 jam ini banyak membahas mengenai kurikulum dan kelengkapan yang diperlukan untuk pembukaan prodi baru. Partisipan workshop ini adalah semua dosen di Jurusan Teknik Sipil, Poltekba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *