Workshop Kurikulum Program Studi D3 Teknik Sipil

Kurikulum dapat dikatakan sebagai roh dalam sebuah pendidikan. Kurikulum biasa digunakan sebagai landasan dalam penyelenggaraan pembelajaran karena nantinya akan mengatur skenario proses pembelajaran dalam institusi pendidikan. Menyambut pembelajaran berbasis kampus merdeka dan merdeka belajar perlu dilakukan penyesuaian kurikulum yang akan datang dengan kurikulum yang ada.

Penyesuaian ini berfungsi untuk menyesuaikan output kampus dengan user industri karena dalam pengaplikasian kampus merdeka akan baanyak melibatkan stakeholder dunia industri. Workshop kurikulum menjadi hal yang urgen untuk dilakukan guna persiapan menyambut diberlakukannya kampus merdeka di tahun 2021. Mengundang pemateri dari Politeknik Negeri Malang, Dandung Novianto, S.T., M.T, workshop pada tanggal 31 Oktober 2020, ini dilakukan semi-online.

Dosen Beserta jajaran Staff Prodi Teknik Sipil

Narasumber secara online dan secara offline oleh semua dosen di Jurusan Teknik Sipil di Hotel Jatra Balikpapan. Output dari workshop ini diharapkan nantinya seluruh dosen dan laboran mendapat pandangan guna penyusunan proses pembelajaran kedepan. Salam Beton!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *